Follow Us

header ads

Jalan TMMD Jadi Pelayanan Kesehatan ke Dukuh Pening Lancar

 


 
 
 
KENDAL- Jalanan terjal berkelok, tak menyurutkan niat Tim Kesehatan dari Puskesmas Kangkung 2 untuk bisa mencapai lokasi TMMD di Dusun Pening, Desa Sendang Kulon.
 
Kondisi ini jadi tidak begitu menyulitkan karena tim yang akan memberi pelayanan kesehatan kepada Satgas maupun warga, dikawal dan dipandu langsung oleh Satgas TMMD Kodim 0715 Kendal.
 
Selama perjalanan menuju lokasi, mereka mendapat pengawalan dari prajurit TNI. “Terima kasih kepada para Satgas TMMD yang telah mengirim, mengawal dan mendukung program kami,’’ ungkap . dr. Andi Setiyawan, Kepala Puskesmas Kangkung 2.
 
Dia berharap, semoga dengan dibangunnya jalan rabat beton di Sendang Kulon, jalan yang menghubungkan dusun kacangan lor dan dusun pening itu bisa lebih lancar.
 
“Ke depan setelah jalan yang dibangun TNI jadi, kami pun tidak akan lagi kesulitan untuk bisa menjangkau tempat ini dan bisa melayani kesehatan warga,” ungkap dr. Andi Setiyawan selaku Kepala Puskesmas Kangkung 2.
 
“Kondisi jalan di dusun ini memang kurang begitu baik,” ucap salah satu tim kesehatan Sri Tatik, selaku Bidan Puskesmas Kangkung 2. Pelayanan kesehatan seperti Posyandu balita sangat penting untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan bayi dan balita, dan memastikan bayi dan balita tercukupi kebutuhan gizinya agar terhindar dari stunting. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom