Jelang Kunjungan Tim Wasev, Patok Ukur Jalan di Lokasi TMMD Juga Dibenahi

 

 


 
 
KENDAL – Tidak ada ruginya dengan persiapan matang yang dilakukan para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, jelang kedatangan Tim Wasev dari Mabesad.
‘’Semua jerih payah para Satgas dan warga  menjelang kehadiran Tim Wasev tidak sia-sia. Acara berjalan lancar dan sukses,’’ tandas Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi
 
Dikemukakan, persiapan menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad, disela-sela kesibukannya bekerja di sasaran fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas memasang umbul-umbul. Tidak hanya itu juga an merapikan kembali patok ukur jarak di sepanjang pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD.
 
Babinsa Serda Rosiantoko masih teringat dalam penyambutan Tim Wasev dari Mabesad,  persiapan dan kerapian,  kebersihan sampah plastik maupun yang lainnya di sekitar pengecoran jalan yang sudah selesai terus dilakukan.
 
Termasuk ,merapikan patok ukur dan pemasangan umbul umbul agar mempunyai kesan bahwa Program TMMD reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,  siap menerima kunjungan dari Komando atas.
 
"Persiapan tersebut tidak hanya di lokasi sasaran fisik saja, akan tetapi di Poskotis  maupun hingga ke  jalan-jalan yang akan dilewati oleh Tim Wasev,’’ pungkas Serda Rosiantoko. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post