Follow Us

header ads

Jelang Operasi Zebra Tahun 2020 Polres Tanah Datar Berikan Himbauan

Realitakini.com Tanah Datar -Jelang Operasi Zebra tahun 2020 yang akan digelar secara serentak pada tanggal 26 Oktober mendatang Polres Tanah Datar berikan himbauan kepada masyarakat untuk melengkapi surat-surat kendaraan serta mematuhi protokol kesehatan.


Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S,I,K, M.Si Melalui Kasatlantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir yang didampingi Kanit Patroli Ipda Rido SH, saat kopi morning bersama awak media di sebuah tempat di Batusangkar, Senin (19/10/2020).


Kasat Lantas berharap melalui awak media bisa memberikan informasi dan himbauan akan tertib berlalu lintas seta mematuhi anjuran pemerintah dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan.


"Menjelang pelaksanaan operasi Zebra yang akan digelar pada minggu depan kita berharap masyarakat bisa mematuhi tertub berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan serta mematuhi protokol kesehatan untuk itu kita berharap melaui rekan-rekan media bisa memberikan informasi kepada masyarakat," sampainya.


Sementara itu Kanit Patroli Ipda Rido, SH menyampaikan masyarakat pengguna kendaraan roda dua, roda empat atau pun pejalan kaki tetap mematuhi tertib berlalu lintas.


"Kita berharap masyarakat semuanya mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah seperti menggunakan masker baik itu untuk kendaraan roda dua, roda empat ataupun pejalan kaki disamping juga harus melengkapi surat-surat kendaraannya serta tetap menggunakan knalpot standar bagi kendaraan roda dua," ujar Ipda Rido.


Ia juga mengatakan dengan adanya himbauan itu masyarakat bisa mematuhinya, termasuk untuk memberikan himbauan seperti himbauan untuk tidak melakukan aksi balap liar..


Sementara itu salah satu dari wartawan Yang hadir  Rafinos dari media Maklumatnews menyampaikan rasa terima kasih dengan adanya caffe morning oleh  Kasat Lantas bisa untuk bisa betbagi informasi dengan Polri khususnya bagian Lalulintas.


"Semoga dengan adanya caffe morning ini bisa meningkatkan sinegritas antara Polri Khususnya Sat Lantas Polres dengan media dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait himbauan ataupun informasi lain yang menyangkut lalulintas," sampai Rafinos.(M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom