Follow Us

header ads

Kapenrem 071 Wijayakusuma Berterima kasih Kepada Media Yang Maksimal Publikasikan TMMD Reguler


Realitakini.com-Brebes,

Kapenrem 071 Wijayakusuma, Kapten Infanteri Susilo Prasetyo, yang hadir di acara penutupan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Pendopo Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, mengucapkan terima kasih kepada insan media yang telah mempublikasikan gelaran pembangunan di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sejak Pra TMMD (15/8) hingga penutupan saat ini. Rabu (21/10/2020).

Kapten Susilo juga mengapresiasi upaya media dalam mengangkat sejumlah potensi yang ada di Kalinusu, sehingga diyakininya akan memberikan manfaat kesejahteraan ekonomi bagi warganya dalam jangka panjang.

”Terima kasih karena mempublikasikan derap pembangunan infrastruktur (fisik) dan SDM masyarakat (non fisik) Kalinusu, sehingga juga diketahui umum,” ungkapnya mengapresiasi.

Menurutnya, adanya pembangunan besar-besaran yang didukung seluruh pihak dan juga masyarakat setempat secara gotong-royong akan sangat bagus dalam menggiring opini publik agar lebih sadar, peduli, dan ikhlas demi memajukan desanya. (Dar/Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom