Follow Us

header ads

Kasdam IV/Diponegoro Tinjau Rehab RTLH Karya TMMD Kodim Kendal

 

 


 
KENDAL - Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono meninjau langsung program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0715/Kendal di rumah Ibu Suyanah no rumah 50 Rt 04 Rw 01 Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Kamis 15/10/20
 
Suyanah adalah salah satu masyarakat yang kurang mampu dan mendapatkan bantuan rehab rumah tidak layak huni.
 
Kasdam IV/Diponegoro menyampaikan, "Renovasi rumah tidak layak huni ini, merupakan program pemerintah dengan dibantu oleh TNI khususnya Kodim 0715/Kendal dan Babinsa, semoga renovasi rumah ini bisa bermanfaat bagi Ibu Suyanah.
 
Tidak lupa, di sela-sela peninjauan pengerjaan Program RTLH Brigjen TNI Widi Prasetijono memberi bingkisan kepada Ibu Suyanah selaku pemilik rumah RTLH.
 
Ibu Suyanah, menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kasdam IV/Diponegoro atas program ini.
 
"Semoga rehab rumah ini akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga. Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak Babinsa Koramil 05/Cepiring yang membantu rehab rumah kami. Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, "  papar Suyanan. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom