Kasdim Kendal Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak SDN 03 Sendang Kulon

 


 
KENDAL - Kasdim 0715/Kendal mengunjungi tempat penginapan Satgas TMMD di SDN 03 Sendangkulon.Di kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah yang sudah memberikan ijin tinggal sementara bagi Satgas TMMD.
 
‘’Dukungan ini cukup luar baisa demi sukses pelaksanaan Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah,’’ papar Kasdim May. Inf. Sukamto.
 
Dia mengatakan, kedatangan le SDN 03 Sendangkulon untuk mengecek kondisi personil Satgas TMMD sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah berkenan memberikan sebagian kelasnya untuk menginap Satgas TMMD selama melaksanakan kegiatan Program TMMD reguler ke-109 di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini.
 
“Tentunya kepercayaan para guru kepada Satgas TMMD yang sudah menggunakan fasilitas gedung untuk menginap sementara,karena murid-murid sekolah sedang diliburkan selama pandemi Covid-19 supaya untuk selalu menjaga dan merawat gedung sekolahan tersebut.
 
‘’Ii juga merupakan suatu wujud cintanya kepada TNI dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat melalui Program TMMD ke-109 yang akan membawa kemajuan bagi Desa Sendangkulon,’’ .Pungkas Kasdim Kendal.  (Pendim 0715/Kendal)
 


Post a Comment

Previous Post Next Post