Follow Us

header ads

Kasdim Kunjungi Barak Satgas TMMD

 


 
KENDAL -   Kepala Staf Kodim 0715/Kendal, mayor Inf Sukamto di sela-sela tugasnya mengunjungi rumah tinggal para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di gedung SDN 3 Sendang Kulon, Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Dalam kesempatan itu, Kasdim mengecek secara langsung tempat istirahat para anggota Satgas TMMD yang terlibat, begitu pula dengan makanan yang dikonsumsi, menanyakan kepada anggota Satgas terkait kebutuhan yang mereka perlukan selama berada di lokasi TMMD Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.
 
“Kami ingin memastikan bahwa para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ini betul-betul mendapatkan tempat tinggal dan menginap di tempat yang layak. Selain untuk kenyamanan, kesehatannya juga harus diperhatikan,” terangnya.
 
Selain itu, Kasdim di tempat istirahat para anggota Satgas TMMD memberikan arahan bahwa selama melaksanakan tugas agar menjaga kesehatan dan keamanan serta menjaga kebersihan, anggota Satgas TMMD harus menjalin silaturahmi kepada warga setempat.
 
“Kita di sini membawa nama besar sebagai prajurit TNI. Jaga diri dan jaga nama baik kodim 0715/Kendal dengan bekerja penuh rasa tanggung jawab bahwa apa yang kita kerjakan demi kebaikan masyarakat Desa Sendang Kulon. Sekali lagi jaga nama baik masing-masing satuan serta kompak dalam bekerja,” ujar Kasdim.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom