Follow Us

header ads

Kebahagiaan Mbah Sunayah Saat Rumahnya Direhab TNI

 

 


 
KENDAL -   Mbah Suyanah adalah seorang janda yang kesehariannya sebagai pedagang Gorengan di Sekolahan di Dukuh Sendang lor Desa Sendang kulon RT 05 RW 01 Kecamatan Kangkung. Dengan kondisi rumah yang atapnya sudah lapuk dan tembok dari bambu serta alas masih tanah, sudah sepatutnya rumah Mbah Suyanah menjadi sasaran RTLH TMMD 109.
 
Meskipun pengerjaannya memakan waktu beberapa minggu namun mimpi Mbah Sunayah untuk  memiliki rumah yang tidak lagi bocor saat musim hujan, akan segera terwujud.
 
Mbah Suyanah yang tinggal bersama anak cucunya menempati rumah berukuran 6 x 7 meter sejak puluhan tahun. Rumahnya itu sejak belasan tahun lalu sudah mulai tidak nyaman untuk ditempati, karena sudah mulai lapuk dan rapuh.
 
Doa dan harapan Mbah Sunayah memiliki rumah layak, akan segera terwujud. “Alhamdulillah senang sekali saya pak, rumah saya sudah direhab, terima kasih Pak ,” kata Mbah Sunayah Kebahagiaan itu tidak hanya dinikmati Mbah Sunayah tapi anak, cucu dan keluarga pun ikut bahagia. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom