Keceriaan Anak-Anak Saat Bermain Dengan TNI Satgas TMMD

 

 
 
KENDAL -  Kehadiran satgas TMMD di desa Sendang Kulon membawa angin segar masyarakat sekitar. Desa yang semula sepi, sekarang menjadi ramai karena kehadiran satgas TMMD, dimana para satgas berbaur dengan masyarakat, baik tua, muda maupun anak-anak .
 
Di masa pandemi seperti sekarang ini, anak-anak lebih sering berada dirumah karena sekolah diliburkan, oleh karena itu para orang tua harus mengisi dengan kegiatan yang berguna untuk perkembangan fisik dan psikis anak.  Seperti yang terlihat menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD  Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah,  salah satu  personel satgas TMMD sertu Mukhamad Niti sedang bermain bersama anak-anak desa Sendang Kulon.
 
Hal itu dilakukan juga dalam rangka untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
"Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dilakukan oleh TNI dengan masyarakat, agar TNI dekat dengan rakyat, anak-anak yang tadinya takut sekarang sudah tidak takut lagi, bahkan beberapa anak bercita-cita ingin menjadi anggota TNI," ujar Sertu Mukhamad Niti (Pendim 0715/Kendal)



Post a Comment

Previous Post Next Post