Kehadiran Satgas Tmmd Berikan Banyak Manfaat Bagi Warga

 


 
KENDAL- Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, memberikan banyak manfaat bagi warga,
 
Dalam kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 banyak dilaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat setempat sehingga kehadiranya benar-benar dirasakan.
 
Danramil 05/Cepiring,  Kpt Cpl Esti mengatakan, pelaksanaan TMMD Ke-109 tentunya mampu membawa angin segar bagi masyarakat Desa Sendang Kulon.
 
‘’Daerah yang kesehariannya lengang kali ini diramaikan oleh anggota Satgas TMMD dimana para anggotanya berbaur dengan masyarakat ,’’ terangnya.
 
Semua itu dilakukan baik saat bekerja di lokasi rabat beton jalan maupun pada saat istirahat. Mereka berkumpul dan berkomunikasi dengan masyarakat.
 
Dikemukakan, kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
 
‘’TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik saja, akan tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi,’’ imbuh Danramil Kpt. Cpl Esti. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post