Follow Us

header ads

Kejar Target Bangun Jalan TMMD, TNI dan Warga Tambah Semangat

 

 


 
KENDAL – Kejar target di pembangunan jalan yang merupakan sasaran pokok , sejumlah TNI anggota Satgas dan warga tambah semangat di pelaksanaan Program TMMD REG ke-109 Kodim 0715/Kendal, yang berlokasi di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, dalam pengerjaan sasaran fisik salah satunya pengecoran jalan rabat beton.
 
Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Yon Arhanud 15/DBY yang tergabung tim satgas  Kodim 0715/Kendal, bersama masyarakat Desa Sendang Kulon secara bergotong-royong untuk bekerja kejar target dalam penyelesaian sasaran utama yaitu pengecoran jalan rabat beton.
Dikarenakan musim penghujan sudah mulai datang. Ada kekhawatiran tersendiri bagi anggota Satgas TMMD maupun masyarakat, karena hampir setiap harinya di Sendang Kulon pasti turun hujan dengan intensitas sedang.
 
‘’Kalau kita tidak bekerja ekstra untuk kejar target, dikhawatirkan pekerjaan ini tidak selesai sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan, “papar Danton tim satgas TMMD,  Letda Arh Teguh Riyanto.
 
Terpisah Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto menerangkan, pekerjaan fisik pengecoran jalan rabat beton ini ditargetkan harus selesai tepat waktu sebelum penutupan program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.
 
‘’Maka dari itu saya berharap dengan semangat membangun yang militan antara anggota TNI Satgas TMMD bersama warga desa Sendang Kulon bisa mensukseskan program TMMD Reguler ini, “ terang Danramil
 
Babinsa ramil 05/Cepiring Serda Yuliono menambahkan, tanpa semangat membangun yang militan dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat, saya pribadi ragu-ragu TMMD ini bisa sukses. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom