Follow Us

header ads

 



KENDAL - Guna menunjang kegiatan pengecoran jalan , anggota satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, Pelda supri terus lakukan koordinasi dengan anggota dari dinas Pekerjaan Umum.
Demi kualitas betonisasi ,anggota dinas PU, Amin Rohmad mematangkan dan berkoordinasi dengan anggota TNI. Hasil koordinasi tersebut adalah, untuk pengecoran jalan nanti harus diawasi dengan baik dan benar pengerjaanya, biar hasilnya dapat digunakan warga masyarakat dan tahan lama.


Seperti misalnya, untuk betonisasi menggunakan campuran dengan agregat 1 semen : 2 pasir : 3 split dan untuk masa  pengendapan selama satu minggu , serta penyiraman harus rutin untuk menghindari keretakan yang mungkin timbul.


Mudah- mudahan hasilnya akan baik, asalkan semua pihak saling peduli dan rasa memiliki serta merawatnya dengan baik, begitu ungkap Amin Rohmad dari dinas PU ( Pekerjaan Umum) Kabupaten Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom