Follow Us

header ads

“Keraskan” Lantai Saat TNI Merehab Rumah Rusnin

 


KENDAL - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, terus kebut pekerjaan plester lantai rumah tidak layak huni (RTLH) milik Rusnin (53).


Hal itu terlihat saat Koptu Sugiarto, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal bersama dengan warga terus mengerjakan plester lantai RTLH milik Rusnin, warga Dusun Kacangan Kidul Desa Sendang kulon  RT 03 RW 03 Kecamatan Kangkung.


Menurut Koptu Sugiarto plester lantai rumah Rusnin merupakan tahapan paling akhir dalam perehaban RTLH, untuk itu pengerjaanya terus dikebut supaya segera selesai.‘’Kalau untuk tembok dan tiang sudah di cat, sekarang tinggal melaksanakan plester lantai,”ucap Koptu Sugiarto.


Sementara itu, Rusnin mengaku merasa senang dan bahagia melihat proses rehab rumahnya. “Saya merasa gembira rumah direhab dan diperbaiki oleh bapak tentara dan warga, dulu lantainya masih tanah sekarang sudah diplester, terimakasih pak tentara yang peduli terhadap saya dan rumahku sekarang nampak bagus,” ucap Rusnin sambil tersenyum. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom