Follow Us

header ads

Kerja Keras Satgas TMMD Demi Percepatan Pembangunan di Sendangkulon

 


 
KENDAL - Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal terus meratakan pasir batu (sirtu) di  kanan kiri jalan yang merupakan sasaran utama TMMD itu. Mereka begitu semangatnya terus bekerja demi pembangunan di Desa Sendang kulon, kecamatan Kangkung.
 
Sebagian masyarakat bersama anggota Satgas TMMD yang lain menaikan tanah yang ada di bibir sawah untuk di ratakan di kanan kiri jalan lokasi TMMD.
 
Serda Juwanto, salah satu anggota  Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Kendal meratakan pasir batu (sertu) dengan menggunakan kaki memakai sepatu bot di kanan kiri jalan yang selesai di cor.
 
Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, kerja keras anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 bersama masyarakat itu  semata-mata untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Desa Sendang kulon melalui tersedianya jalur-jalur transportasi yang baik untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonomi masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom