Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaan Disaat Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dilaksanakan


Realitakini.com
Pontianak - Mengetahui ada putra dari warga binaannya meninggal dunia, Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak langsung bergegas melayat ke rumah duka di Jl. Parit H. Husein 2, Kelurahan Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Rabu (30/06/2021).
Datangnya Babinsa Serda Teguh Iman Santoso ke rumah duka di wilayah binaannya disaat kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sedang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, ini adalah sebagai bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang aparat teritorial terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.
Serda Teguh Iman Santoso mengatakan, “Kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara kamtibmas serta sesama hamba Tuhan YME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan” ujarnya.
“Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka, sebagai sesama hamba Tuhan YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan” tambahnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama