Komsos Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD Ikuti Pengajian Rutin Kliwonan

 

 

 
 
KENDAL – Pembinaan teritorial dapat dilakukan melalui pendekatan Komunikasi Sosial, Bhakti TNI dan Pembinaan Ketahanan Wilayah.Semua itu dilakukan dalam rangka upaya pembinaan wilayah demi mendorong percepatan pembangunan di daerah guna menciptakan ketahanan wilayah dalam mendukung pertahanan negara.
 
Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 109 TA. 2020 di wilayah Kodim 0715/Kendal, merupakan wujud dari Operasi Bhakti TNI.Seiring dengan pelaksanaan TMMD itu harus dilakukan komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan.
 
Danton Satgas TMMD Lettu Inf Sudiono beserta anggota telah mengikuti kegiatan tahlil Kliwonan di rumah Bapak Nurhadi, warga Dusun Kacangan lor Desa Sendang kulon.
 
Tahlil di rumah Bapak Nurhadi dilaksanakan habis ba’da  Sholat Isya, diikuti warga masyarakat Dusun Kacangan lor.

Komandan Satgas TMMD, melalui Danton SSK Lettu Inf Sudiono mengungkapkan, kehadirannya beserta anggota, pada kegiatan tahlil di rumah warga sebagai wujud sarana silaturahmi serta guna menjalin komunikasi dengan warga di lokasi TMMD.

Sekalipun di siang hari kita telah disibukan dengan pengerjaan sasaran fisik, namun di malam hari kita juga harus aktif mengikuti kegiatan bersama masyarakat setempat, sebagai bentuk komunikasi sosial dalam rangka pembinaan wilayah dan upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post