Teriknya Matahari Siang, Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Terus Berlanjut


Realitakini.com
Kubu Raya - Terik matahari siang tidak mengurangi lelah anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (30/06/2021).
DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terus berupaya meningkatan aktivitas anggota di lokasi TMMD. Upaya berkoodinasi dengan staf Kodim 1207/Pontianak dan pemerintah kecamatan. Baik desa sampai tingkat RT guna kelancaran kegiatan di lapangan. Peran serta pemeritah desa paling bawah adalah RT setempat sangat dibutuhkan. Sehinggga kerja sama TNI dan masyarakat bisa terjalin kerja sama.
Kapten Kav Edi Darmadi selaku DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak selalu berperan aktif dalam kegiatan. Baik awal kegiatan maupun sampai berakhirnya kegiatan, selalu bersama anggota satgas lainnya di lokasi TMMD.
“Semangat pantang menyerah sudah tertanam di sanubari kami, tidak akan luntur walaupun terik matahari siang sangat menyengat kami dalam berkerja. Seiring dengan berjalannya waktu kegiatan tetap berlangsung di lokasi TMMD, sehingga terlihat kerja sama, kekompakan dan penuh semangat dalam berkerja” ucap Kapten Kav Edi Darmadi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post