Follow Us

header ads

Lampu Penerangan Mulai Dipasang di Sepanjang Jalan TMMD Kodim Kendal

 


 
 
KENDAL - Menginjak hari ke 18 pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Tahun 2020 Kodim 0715/Kendal, di lokasi sasaran fisik, yakni pembangunan jalan, mulai dipasang alat penerangan.
 
Hal itu dilakukan supaya di sepanjang jalan yang dibangun oleh Satgas dan warga dalam program TMMD menjadi terang dari ujung Dusun Kacangan sampai ujung Dusun Pening.
 
Menurut Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T, Dandim 0715/Kendal, ide pemasangan lampu penerangan di sepanjang jalan hasil program TMMD itu  sudah direncanakan dari awal pada saat rapat antara Kodim dengan pihak Pemerintah Daerah kabupaten Kendal
 
" Ide pemasangan lampu ini cukup bagus dan mendapat respon positif dari warga masyarakat Sendang Kulon. Pasalnya enggan lampu itu  aktivitas warga tidak hanya siang hari saja melainkan bisa dilakukan juga malam hari, " ungkap Sertu Hadi Pramono, salah satu anggota Satgas TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom