Membanggakan Hasil Karya TMMD di Sendang Kulon

 

 


 
KENDAL- Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Widi prasetijono meninjau lokasi bakti fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
Saat meninjau lokasi itu, ia didampingi Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ary yulianto, Waaster Letkol Hendry Napitupulu, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman widhiarto, dan Forkompincam.
 
Rombongan bergerak dari Kotis TMMD, Kelurahan Sendang kulon, Kecamatan Kangkung menggunakan sepeda motor.
 
Kasdam IV Diponegoro beserta rombongan melaju diatas jalan Desa Sendangkulon yang telah selesai dicor dan telah dapat dilalui pengguna jalan.
 
Rombongan tersebut bergerak ke titik nol pengecoran dari 1.200 meter jalan itu, yakni Kampung Kacangan lor, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Usai meninjau hasil pengecoran jalan, rombongan kemudian menuju lokasi bedah rumah (RTLH), Kasdam IV Diponegoro tampak sumringah menyaksikan hasil yang telah dicapai Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal. Ia menilai program TMMD Kodim 0715/ Kendal itu berhasil.
 
“Keberhasilan TMMD ke 109 di wilayah Kodim 0715 Kendal ini merupakan suatu hal yang cukup membanggakan bagi kita semua,” ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post