Follow Us

header ads

Membanggakan, Sukses TMMD Sedang Kulon Menjadi Perbincangan di Kalangan Santri


 
KENDAL - Hari santri Nasional diperingati setiap tahunya pada tgl 22 oktober sejak ditetapkan pertama kali pada tahun 2015.hal ini bertujuan untuk mengenang pengorbanan para santri yang ikut andil bagian dalam merebut kemerdekaan Bangsa ini dari tangan para penjajah . .
 
Para Santri yang didalam tubuhnya mengalir darah merah putih, rela mengorbankan jiwa raganya dan ikut berjuang dalam merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.
 
Diulang tahunya yang ke 22 ini diharapkan para Santri semakin bisa mengerti dan bisa cepat menyesuaikan perkembangan teknologi di era globalisasi.
 
Danramil 09/Plantungan Kapten Cba Ajis Bukhori Muslim yang pada saat TMMD - Reg - 109 merangkap perwira Satgas TMMD, bersama Forkopimcam, tidak hanya mengucapkan Hari Santri saja tapi juga melaksanakan kunjungan ke salah satu Pondok yang ada di Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal, Darul Muttaqin, untuk memberikan ucapan selamat hari santri.
 
‘’Yang Cukup membanggakan, ternyata sukses TMMD di Sendang Kulon menjadi perbincangan hangat di kalangan santri Ponpes Darul Mutaqin,’’ ungkap Danramil Ajis Bukhori.
 
KH Nurkolis selaku pimpinan pondok pesantren Darul Mutaqien menyambut baik atas kunjungan Bapak Danramil Kapten Cba Ajis Bukhori Muslim beserta forkopimcam dalam rangka memberikan ucapan selamat hari santri.
 
"Matursuwun atas rawuhipun  Bapak Danramil sak rombongan ke Pondok Darul Muttaqien, mugi dadoske keberkahan, " ujar KH Nurkolis pimpinan pondok pesantren.
 
"Santri adalah generasi penerus bangsa yang tidak hanya agamis, tapi juga intelek. Bangsa yang besar dibelakangnya ada pemuda-pemudi, khususnya santri yang selalu berdoa dan berusaha. Selamat Hari Santri Nasional 2020", ujar Kapten Ajis Bukhori Muslim selaku Danramil 09/Plantungan. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom