Follow Us

header ads

Mengolahragakan Warga, Satgas TMMD Bangun Lapangan Voli

 


KENDAL – Selain fokus di program fisik dan non fisik, bersama warga, sejumlah TNI TMMD Reguler Ke-109  Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, juga bangunkan lapangan voli di desa setempat.
 
Hal itu sebagai upaya untuk mengolahragakan masyarakat. Pembangunan lapangan voli itu sebagai sarana olahraga bagi Karang Taruna dan juga bisa digunakan satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal selama bertugas di Sendang kulon.
 
Abdul Haris,  Kepala Desa Sendang Kulon mengatakan, dalam waktu dekat pemuda pemudi yang tergabung dalam karang taruna bisa main volly sama bapak bapak TNI selama bertugas di TMMD Sendang Kulon.
 
Kades Abdul Haris berharap,  olahraga voli bisa dilakukan warganya bersama dengan anggota satgas TMMD, sehingga terbangun semangat kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan karang taruna serta masyarakat Sendang Kulon.
 
“Dengan olahraga bersama anggota satgas TMMD dan pemuda Desa Sendang Kulon akan memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat,” Imbuhnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom