Mengundang Decak Kagum Warga, Sosok Dansatgas Yang Merakyat

 


 
KENDAL  -  Satuan tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa  Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dalam waktu dekat akan selesaikan semua sasaran fisik maupun non fisik yang diprogramkan di TMMD itu.
 
Sejumlah TNI anggota Satgas bersama warga  terus kebut selesaikan sasaran yang sudah ditargetkan. Baik itu pengecoran jalan,  rehab  RTLH, perbaikan pos kamling
 
Sebagai Dandim 0715/Kendal yang juga sebagai Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Iman  Iman Widhiarto S.T selalu turun di lapangan Tidak hanya melihat atau meninjau sasaran TMMD, melainkan juga turun tangan ikut bekerja bersama warga
 
Hal itu yang membuat decak kagum warga desa sasaran, "Awalnya kami tidak tahu kalau itu pak Dandim,beliau sering ngopi maupun makan nasi bungkus disini. Benar-benar mantap pak Dandim yang merakyat,’’ ungkap Tutik (40), warga Sendang Kulon.
 
Atas itu semua. Dandim Iman minta tidak usah dibesar-besarkan sudah semestinya sebagai yang paling bertanggung  jawab di TMMD dirinya  harus sering turun ke lokasi  ‘’Selain itu apa salahnya saya dekat dengan warga Dan itu harus saya lakukan,’’ bebernya.  (Pendim 0715/Kendal)


Post a Comment

Previous Post Next Post