Follow Us

header ads

Mengusung Youth Center, Program Unggulan Darma-Tani Untuk Kaum Milenial

 

Realitakini.com Tanah Datar 
Pemantapan Program 1 Tahfiz Satu Jorong serta mengusung Youth Center Untuk Kaum Milenial merupakan Program-program unggulan dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar nomor urut 1, Zuldafri Darma-Sultani (Darma-Tani) yang satu persatu mulai diperkenalkan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Darma-Tani Rival Privadi, Jumat (30/10/2020),  Youth Center merupakan program unggulan yang diperuntukan bagi kaum milenial Tanah Datar, yang memiliki peran penting dalam mendukung program pemerintah nantinya

"Kalau untuk alasan kenapa memilih Darma-Tani, mungkin masyarakat sudah paham. Berpengalaman, sederhana dan kenal dengan kebutuhan daerah. Dan untuk program unggulan satu persatu akan kita kembangkan, salah satunya adalah keberadaan Youth Center," ungkap Rival Pribadi.

utnyal, keberadaan Youth Center merupakan sebuah langkah paslon dalam menekan kegiatan - kegiatan negatif dan kenakalan remaja, persiapan teknis tentu nantinya secara aturan akan dikaji ulang agar semua ini terwujud.

"Kaum milenial harus memiliki wadah kreatifitas untuk dikembangkan, Youth Center ini nantinya menyediakan ruang untuk berbagai program pendidikan, seni, budaya dan rekreasi lainnya. Disinilah berawal generasi yang sehat dan inovatif," Ujar Rival

Lebih lanjut Rival Pribadi menyampaikan, keberadaan Youth Center ini mempunyai beberapa ruangan yang difokuskan untuk kegiatan yang spesifik, untuk itu sangat diperlukan gagasan dan ide kreatif generasi muda. 

"Banyak hal yang bisa dilakukan, baik itu bidang ekonomi kreatif, sosial budaya maupun olahraga. Yang jelas Darma-Tani juga memperhatikan generasi milenial. Dan prestasi-prestasi mereka juga akan kita akomodir sebagai bentuk perhatian kepada generasi muda," Terangnya.

Ditambahkannya, gagasan dan ide kreatif generasi muda tersebut juga harus disinergikan dengan program-program Pemerintah Daerah lainnya, tidak saja pada program Youth Center, namun bisa pada program-program OPD lainnya yang berkaitan dengan kepemudaan. (Rel/M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom