Follow Us

header ads

Menyeruak Kegembiraan Warga, Peralatan Lampu PJU Sudah Tiba di Lokasi TMMD

 



 
KENDAL – Di minggu ke tiga pelaksanaan TMMD Kodim 0715/Kendal, telah menimbulkan kegembiraan warga, menyusul  baik di pekerjaan pengecoran jalan dan rehab RTLH  hasilnya sangat menggembirakan. Termasuk tiang listrik sebagai penerangan jalan sudah tiba di lokasi TMMD dan sudah mulai dipasang,
 
Danramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal,  Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, tiang listrik sudah mulai datang langsung dipasang di lapangan, yakni dipasang  di sepanjang jalan tersebut karya TMMD. “Ungkapnya.
 
Kegembiraan itu diwujudkan, sejumlah warga bersama personil dai Polsek Kangkung melakukan pemasangan lampu jalan. Mereka tampak sudah tidak sabar pemasangan tiang lampu jalan yang bisa membantu warga segera selesai..
Warga Desa Sendang Kulon RT 04, Januri (50) mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada TNI Kodim Kendal adanya sudah mulai dipasangnya tiang listrik ini untuk jalan yang baru dicor.
 
‘’Kami berharap jalan ini berguna untuk warga sendang Kulon,  alhamdulilah  kami dan anak-anak Sendang Kulon tidak takut lagi kalau malam lewat jalan ke dusun Pening,’’ terang Januri. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom