Follow Us

header ads

“Motor Senyum” Yang Dinanti Satgas TMMD Kodim Kendal

 

 


 
 
KENDAL - Istilah mobil senyum memang sudah tenar dimana-mana terutama disuatu kegiatan yang mengeluarkan tenaga, seperti latihan-latihan ataupun kerja bakti, tak terkecuali di lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal yang mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 1,2 kilometer.
 
Kendaraan senyum di TMMD Kendal menggunakan kendaraan roda tiga dikarenakan medan yang sempit dan juga kapasitas logistik yang diangkut tidak terlalu banyak, yang didominasi oleh galon-galon air minum dan beberapa bungkus jajanan atau gorengan yang tidak mengharuskan diangkut dengan kendaraan roda empat.
 
Serda Jumanto anggota Satgas TMMD yang setiap hari menjalankan motor senyum mengatakan, " Satgas TMMD dan warga kalau pas lagi kerja terus lihat kedatang motor senyum ini jadi merasa semangat karena pasti istirahat minum dan makan snack akan tiba waktunya, " kata Serda Jumanto. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom