Follow Us

header ads

Nelayan Dukuh Pening Merasa Terbantu Dengan Pembangunan Jalan TMMD

 



 
KENDAL  -  Seluruh warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal , mengaku sangat terbantu dengan semua kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di desanya. Terlebih di pembangunan jalan yang merupakan sasaran utama TMMD tersebut.
 
Terlebih semua warga Dusun Pening yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan, mengaku sangat terbantu dengan pembangunan jalan TMMD itu. Hal itu dikarenakan saat akan membawa hasil tangkapannnya dari laut sehari-hari, dipastikan akan  melintas di jalan yang sedang dibangun tersebut.
 
Sarmani (43) salah satu nelayang warga Dusun Pening, mengungkapkan, seluru nelayan yang warga Dukuh Pening mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Kodim Kendal, yang telah membangun jalan di desanya.
 
‘’Kini jalan di desa kami sudah bagus dan kami bisa dengan mudah membawa hasil tangkapan ikan kami untuk di jual,’’ ungkap Sarmani. .
 
Dia mengaku, sebelum dibangun oleh TNI, jalan yang dilaluinya  sangat jelek. Berupa  bebatuan yang besar serta berdebu saat kemarau, dan ta sangat licin saat musim penghujan.  Sehingga jika melalui jalan itu dengan sepeda motor harus ekstra hati-hati.

‘’Apalagi kalau musim penghujan, anak anak yang mau berangkat sekolah sering jatuh karena jeleknya jalan,’’ pungkas Sarmani. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom