Follow Us

header ads

Ny. Suratman, Persit KCK Koramil 14/Jatipuro memberikan vaksin kepada Balita Desa Jatiwarno


 Karanganyar  -  Persit KCK ranting 15 Ny. Suratman isteri Danramil 14/Jatipuro, telah memberi arahan kepada anak-anak dan orang tua sebelum memasuki ruangan aula Balai Desa Jatiwarno untuk melakukan tiga M program pemerintah tentang penanganan Covid-19.

 “Pada masa pandemi Covid-19 ini, kami terus melakukan sosialisasi tentang 3M sesuai anjuran pemerintah, yaitu memakai masker diluar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan juga menjaga jarak aman,” beber Ny. Suratman.

 Dalam kegiatan itu Ny. Suratman telah mengawali kegiatan dengan memberikan 3 (tiga) tetes vaksin imunisasi kepada anak Novita Ariani (4 th) Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

 Menurut Ny. Suratman, kegiatan yang bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Karanganyar ini, utamanya untuk memberikan vaksin kepada Balita agar kekebalan daya tahan tubuh anak-anak kita tetap terjaga.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom