Follow Us

header ads

Pantang Mundur Sebelum Pekerjaan TMMD Tuntas

 

 


KENDAL - Danramil 03/Cepiring Kapten Cpl Esti. Menandaskan, seluruh anggota Satgas dan warga bertekad pantang mundur sebelum semua kegiatan fisik maupun non fisik di TMMD Reguler Ke-109  Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tuntas.
 
 
‘’Hal itu merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat melalui TMMD Untuk itu selama menjalankan tugas seluruh rekan anggota satgas TMMD selalu siap dan terus bekerja meskipun kondisinya sangat panas, ‘’ tandas Danramil Kapten Cpl Esti.
 
 
Diketahui, melihat kondisi alam yang kurang bersahabat yang sangat panas di pembangunan jalan TMMD, para satgas TMMD ke 109 Kodim 0715/Kendal, tetap semangat melaksanakan  pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.
 
Pantauan media  tampak di lapangan  dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD pembangunan jalan cor, TNI dan warga tidak mengenal lelah. Mereka bekerja dengan bergotong- royong,dan saling bantu membantu,walaupun keadaan kondisi lokasi TMMD sangat panas.
 
 
Semangat pantang mundur untuk bisa menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD 109 membuat kekompakan terjalin dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.  
 
"Intinya bagaimana mereka kerja cepat sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara maksimal dan baik. Semua itu bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya," tegas Danramil 03/ Cepiring. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom