Para Nelayan Manfaatkan Layanan Kesehatan Gratis di TMMD Kodim Kendal

 





KENDAL —  Para nelayan di Dusun Pening,  Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, memanfaatkan keberadaan Tim Kesehatan Satgas  TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di desanya


Ngaderi (52), salah satu nelayan Dusun Pening, Desa Sendang Kulon, begitu ada pelayanan kesehatan gratis oleh TNI TMMD, dirinya memanfaatkan waktu luangnya untuk mengecek kesehatan kondisi tubuhnya.

Salah satu anggota Team Kesehatan Kodim 0715 /Kendal,Pelda Muji menyatakan sangat bangga dan senang, melihat kepedulian akan kesehatan warga di pesisir pantai sangat tinggi .  ''Dengan cara itu saya lebih mudah memberikan nasehat dan mengajak warga untuk hidup sehat dan mematuhi protokoler covid -19,"  bebernya.

Dengan adanya warga yang melakukan pengecekan kesehatan itu,  diharapkan para warga di Desa Sendang Kulon, semakin peduli dengan hidup sehat, hidup bersih dan memperhatikan asupan gizinya yang dimakan.

''Saya sendiri juga ikut senang, InsyaAllah Pak TNI, mulai sekarang saya akan memperhatikan gizi dan kesehatan keluarga saya," ungkap Ngaderi (53) seusai memanfaatkan layanan kesehatan gratis Satgas TMMD itu.  (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post