Follow Us

header ads

Pasca TMMD, Danpos Kangkung Getol Suluh Soal Protokol Kesehatan


 
 
KENDAL - Wabah covid - 19 belum bisa direndam secara tuntas, meski berbagai upaya sudah dilakukan selama beberapa bulan.protokol kesehatan sudah diterapkan dan dikeluarkan agar penyebaran Virus bisa berhenti, kenyataan masih jauh dari harapan, karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.
 
 
Keganasan Covid - 19 cara penularanya malah semakin menjadi bahkan informasi dari badan organisasi kesehatan (WHO) menginformasikan jumlahnya semakin meningkat.
 
 
Danpos Kangkung Pelda Supriyadi  yang sebelumnya juga pernah tergabung dalan satgas TMMD - Reg - 109 merasa terpanggil untuk ikut andil dalam mencegah penulan virus covid - 19 dengan cara memberikan penyuluhan kepada warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.
 
Dikemukakan, sudah kewajibannya sebagai sesama untuk saling mengingatkan supaya kita terhindar dari virus  serta untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid - 19 dengan cara, tetap waspada jangan panik, hindari keramaian baik tertutup maupun terbuka, gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak.
 
‘’Termasuk jaga kebersihan dan jangan lupa rajin berolahraga konsumsi makanan yang bergizi agar tubuh memiliki sistem imun yang kuat,"  ungkap Pelda Supriyadi Danpos Kangkung. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom