Follow Us

header ads

Pasca TMMD Kodim Kendal, Burung Perkutut Juga Naik Harganya


 
KENDAL -  Berbagai budaya dan adaT istiadat serta mitos memelihara burung perkutut masih banyak diyakini warga akan mendatangkan keberuntungan. Tak heran banyak orang tertarik memeliharanya.
 
Khususnya di Jawa burung perkutut memiliki derajat yang sangat tinggi dibanding jenis hewan lain, maka tak heran bila di Jawa banyak yang beternak burung perkutut. Termasuk di Desa Sendang Kulon yang baru saja selesai pengerjaan program TMMD - Reg - 109 Kodim 0715/Kendal, banyak warganya beternak burung perkutut.
 
Banyak orang menganggap burung perkutut bisa mendatangkan keberuntungan, kekayaan , hingga sebagai hewan pesugihan.
 
Teguh ( 65) Warga Desa Sendang Kulon yang sejak muda sampai sekarang menekuni ternak burung perkutut ini, merasa senang dan sangat bangga karena semenjak selesai pembangunan betonisasi jalan dari program TMMD sudah bisa dilewati warga, penjualanya burung perkutut meningkat.
 
"Alhamdulillah semenjak adanya program TMMD khususnya betonisasi jalan, sampai sekarang sudah bisa dilewati jalannya, burung perkutut saya laris manis bahkan sekarang banyak yang pesan melalui HP, makasih pak Tentara,"  ujar Teguh. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom