Follow Us

header ads

Pelayanan Posyandu Non Fisik TMMD Reguler Brebes


Realitakini.com-Brebes,

 Tak mau ketinggalan untuk andil di pembangunan SDM masyarakat Desa Kalinusu, Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, melalui kegiatan non fisik TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, Polindes Kalinusu, menggelar pelayanan Posyandu.

Dibenarkan Bidan II Desa Kalinusu, Siti Nurmaela, A.Md (32), bahwa upaya yang dilakukan pihaknya adalah wujud peran ikut mensukseskan TMMD Reguler melalui pelayanan kesehatan kepada warganya yaitu ibu hamil dan anak.

“Kegiatan sama seperti rutinitas mingguan, yaitu diawali dengan penimbangan berat badan, pemeriksaan kesehatan ibu hamil, dan pemberian vitamin serta makanan tambahan kepada Balita,” beber warga Dusun Kuta Galuh RT. 05 RW. 02, Kalinusu itu, Selasa (6/10/2020).

Terpisah disampaikan Danramil 08 Bumiayu, Kapten Armed Jupriadi, bahwa pihaknya menggandeng seluruh komponen yang ada di wilayah Kecamatan Bumiayu, untuk terjun membantu peningkatan kesejahteraan salah satu desa di Bumiayu.

“Masih ada kesempatan untuk membantu masyarakat Desa Kalinusu melalui kegiatan non fisik TMMD Reguler sampai dengan 21 Oktober 2020 nanti,” ajaknya.

Jupriadi juga mengajak peran Ormas di wilayah Kecamatan Bumiayu, untuk terjun membantu pekerjaan infrastruktur, seperti apa yang telah ditunjukkan FKPPI Rayon Bumiayu dan Tonjong, Pemuda Pancasila Bumiayu, dan juga Komunitas Gowes Desa Kaliwadas. (Rus/Aan/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom