Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Berterima Kasih Kepada Warga di Sekitar Lokasi Sasaran


Realitakini.com
Kubu Raya - Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya sangat bermanfaat, seperti berbagai program sasaran fisik dan non fisik. Dengan adanya TMMD di Desa Kuala Mandor B tersebut, warga semakin dekat dengan para prajurit TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini, Rabu (30/06/2021).
Pasalnya selama kegiatan berlangsung anggota TNI membaur dengan warga dan tinggal di rumah-rumah penduduk setempat.
Sertu Bakti Uswanto mengungkapkan, “Dalam program TMMD tersebut, terlihat hubungan sangat erat antara prajurit TNI dengan masyarakat. Inilah salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat” tuturnya.
Hal senada disampaikan bapak Rahmad, selaku warga Dusun Maju Jaya, menurutnya prajurit TNI yang terlibat dalam satgas TMMD memberikan semangat dan inspirasi yang luar biasa bagi masyarakat.
“Semangat gotong royong warga semakin berkobar. Selama ini mungkin masih asik dengan rutinitas dan kegiatan masing-masing. Kalau pun ada gotong royong, paling hanya sesekali saja. Namun sejak adanya TMMD ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya gotong royong” tuturnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

Previous Post Next Post