Follow Us

header ads

PENUH SEMANGAT POLRI DATANGI LOKASI TMMD DI SENDANGKULON

 


 
KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,tampak iringing-iringan sepeda motor yang membawa rombongan anggota Polri dari Polres Kendal datang ke di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan dengan penuh semangat dan gembira.
 
Danpos Militer Kangkung, Pelda Supriyadi mengatakan, dirinya  sangat mengapresiasi dengan keterlibatan sejumlah personil Polri di pekerjaan fisik pembangunan pengecoran jalan di Desa Sendang kulon.
 
Dikatakan, dengan kegiatan semacam ini sinergitas TNI-Polri diharapkan terus terjaga terutama di unsur bawah antara Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya.
 
"Kami juga ikut senang dapat berpartisipasi dalam program TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal. Bisa berkumpul bersama warga masyarakat dan TNI, tentunya akan memberikan nilai tersendiri bagi kami. Apalagi saya asli kelahiran Desa ini," papar  Aiptu Sugiri Bhabinkamtibmas Desa Sendangkulon. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom