Follow Us

header ads

Penyerahan Hasil Pembangunan TMMD Reguler 109 Kepada Bupati Karanganyar.


 Karanganyar - Dansatgas TMMD Reguler 109 Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P secara resmi menyerahkan hasil pembangunan infrastruktur yang dikerjakan melalui TMMD Reguler di Desa Jatipuro  Kecamatan Jatipuro , kepada Bupati Karanganyar , Drs.H.Juliatmono M.M

Kegiatan yang disederhanakan ini, dilangsungkan di Aula kantor Desa Jatiwarno. Kecamatan Jatipuro , Kabupaten Karanganyar.


Upacara penutupan TMMD Reguler 109 yang sengaja ditiadakan terkait pandemi covid -19.Turut hadir dan menyaksikan penandatangan dan penyerahan naskah TMMD Reguler 109 antara lain,Kasrem 074 Warastratama Letkol inf Ali Akhwan ,Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 


Dansatgas TMMD Reguler 109 menyatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mendukung keberhasilan TMMD Reguler di Desa Jatiwarno, saya berharap apa yang sudah dibangun secara bersama-sama di Desa Jatiwarno dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya, karena yang dibangun adalah jalan pertanian sekaligus jalan penghubung dua Dusun.


Ditambahkannya, keberhasilan TMMD Reguler yang menyelesaikan seluruh sasaran fisik dalam pelaksanaannya, jelas merupakan bukti nyata bahwa telah terciptanya kemanunggalan TNI dengan Pemprov, Pemda, instansi terkait, Ormas, dan juga segenap unsur lapisan masyarakat setempat.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom