Follow Us

header ads

Pohon Ketapang Menjadi Kenanga Para TNI Satgas TMMD Kodim Kendal

 



 
KENDAL -   Cuaca panas terik matahari sangat terasa di tengah tengah areal persawahan yang menjadi lokasi program sasaran fisik pengecoran jalan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.
 
Saat istirahat kegiatan pengecoran jalan tiba, anggota Satgas TMMD segera mencari tempat berlindung nampak mereka berteduh dibawah pohon Ketapang yang sangat rindang, Tampaknya pohon itu jadi tempat favorit mereka karena memang di lokasi pengecoran jalan sangat langka sekali pepohonan.
 
Serma Nisman, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan pohonKetanpang itu akan menjadi kenangan bagi para TNI anggota Satgas TMMD Kodim Kendal. Alhamdulilah disini, Mas ,di tengah tengah sawah jalan yang kita bangun ini masih ada pohon untuk berteduh seandainya gak ada pohon sama sekali ya lumayan panasnya," terangnya.
 
Sementara itu, harapan dari semua pihak,  program TMMD di Sendang Kulon bisa berjalan dengan baik lancar dan bermanfaat untuk warga. ‘’Kami sangat terbantu, semoga Bapak-Bapak TNI diberikan kesehatan kekuatan dan keberkahan,’’ doa Kasmuji, salah satu warga Desa Sendang Kulon.  (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom