Follow Us

header ads

Pondasi Cakar Ayam Untuk Penerangan Jalan Umum di Lokasi TMMD Diperhatikan Kualitasnya

 


 
KENDAL  -   Pembangunan pondasi sebagai tempat dasar landasan pemasangan tiang lampu penerangan jalan umum dalam program sasaran fisik kegiatan TMMD REG 109 Kodim 0715/Kendal sangat memperhatikan struktur keadaan tanah.
 
Pasalnya,  titik lokasi jaringan lampu penerangan yang dibangun berada di area sawah yang struktur tanahnya basah dan gembur.
 
Pondasi cakar ayam dengan ukuran lebar 80 centimeter persegi dan tinggi pengecoran 100 centimeter dipilih sebagai dasar alas berdirinya tiang lampu penerangan jalan umum supaya terjaga kekuatannya.
 
Kapten CPL Esti,selaku koordinator lapangan program TMMD  selalu mengawasi pekerjaan pembangunan di lokasi  TMMD. Apapun yang kita bangun harus benar benar diperhitungkan sesuai keadaan cuaca serta medan. Harapannya bangunan yang kita bangun kuat dan tahan untuk selamanya," paparnya.
 
Kita satgas TMMD Kodim 0715/Kendal dalam program ini bekerja berbuat membangun untuk rakyat khususnya warga desa Sendang kulon. ‘Semoga dengan terbangunnya jaringan lampu penerangan jalan umum warga lebih nyaman dalam beraktifitas dimalam hari," hara  Kapten Cpl Esti. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom