Rutin Dilakukan, Dandim Pantau TMMD Sendang Kulon Via Daring

 


 
 
KENDAL – Dandim 0715/ Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, rutin  cek progres pekerjaan fisik program TNI-Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 yang dilakukan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, via daring.
 
Hal itu dikarenakan  begitu banyak tuntutan tugas dan tanggung jawab Letkol Iman, sebagai Komandan Satuan Tugas TMMD 109 tetap berjalan
 
Maka untuk mengefektifkan waktu, didukung dengan  perkembangan teknologi dan informasi, dari Makodim 0715/Kendal beliau bersama Perwira stafnya melaksanakan pengecekan kegiatan TMMD  dengan via daring.
 
Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan pengecekan pelaksanaan TMMD lewat daring ini Juga dapat melihat langsung dilapangan progres pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit TNI dalam melaksanakan tugasnya,” tandasnya.
 
Via Daring,  Dandim Iman juga memberikan semangat kepada personel Satgas TMMD, serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam gotong royong dan bahu membahu melaksanakan kegiatan TMMD.
 
“Dengan harapan semua program TMMD baik itu berupa fisik maupun non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tandasnya. (Pendim 0715/Kendal)



Post a Comment

Previous Post Next Post