Follow Us

header ads

Saksi Bisu Tugu Prasasti TMMD Sendang Kulon


 
KENDAL - Kemanunggalan TNI dan Rakyat adalah salah satu tujuan dari Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Dan semua kegiatan fisik maupun non fisik telah rampung dikerjakan dengan hasil yang sangat memuaskan.
Dandim 0715/Kendal, Letkol Infanteri Iman Widhiarto,S.T menyatakan, atas berkat rahmat dari Allah seluruh Satgas TMMD beserta seluruh elemen instansi terkait dan bersama warga desa Sendang Kulon akhirnya bisa menyelesaikan program pembangunan desa in.
 
‘’Semua itu berkat kebersamaan gotong royong dan kepedulian dari kita semua. Alhamdulilah kegiatan TMMD ini berjalan dengan sukses dan lancar," papar dandim Iman.
Selaku Dandim sekaligus sebagai Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Iman mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Satgas TMMD, warga desa dan semua pihak yang telah membantu suksesnya program pembangunan. ‘’Semoga hasil  yang telah kita bangun bersama bisa bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Sendang Kulon," harap Dandim Iman. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom