Satgas Covid 19 kabupaten Pasaman Penambahan 2 Orang Warganya Positif Covid

 

Reitakini.com --- Pasaman 
Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid 19 umumkan Penambahan  2  wargan positf Covid dan  sampai hari ini ter konfirmasi 90 orang warga Pasaman terinfeksi Covid -19 di Lubuk Sikaping, Senin (19/10/2020)

Williyam Hutabarat  Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid19 Kabupaten Pasaman mengatakan dari 2 orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut semuanya satu orang berjenis kelamin perempuan dan satu orang lagi berjenis kelamin laki-laki.

Ia menambahkan warga Pasaman yang  positif tersebut inisialnya DN (28) warga kecamatan Padang Gelugur dan EM (22) warga kecamatan Lubuk Sikaping dengan status OTG.

Adapun Jumlah Pasien Positif Covid 90 sampai hari ini di kabupaten Pasaman  dirawat di rumah sakit 5 orang,isolasi mandiri 56 orang, meninggal dunia 5 orang, sembuh 24 orang.   

Diakhir wawancaranya W Hutabarat menghimbau tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.semoga wabah pandemi covid-19 segera berakhir,tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post