Satgas TMMD Juga Terlibat Operasi Yustisi Giat Operasi Penegakan Covid -19

 



KENDAL - Sebagai upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dan upaya mencegah penularan virus corona dan memutus pencegahan mata rantai Covid-19, yang meliputi, Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal , Polsek Kangkung, serta Satpol PP Kecamatan Kangkung, Kendal gelar operasi yustisi penegakan Covid 19  di halaman Polsek Kangkung


Serda Yuliono  Babinsa Ramil 05/Cepiring, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebuah upaya penertiban bagi warga masyarakat, baik itu pemakai sepeda motor roda dua maupun roda empat  di sekitaran polsek kangkung yang tidak patuh dalam kewajiban pemakaian masker. 


”Kegiatan tersebut juga didasari karena banyaknya warga yg melewati jalan lintas  mengabaikan himbauan menggunakan masker,” jelasnya.


Lebih lanjut Kepala Satpol PP Kec.Kangkung Sidorokhim (54) menyampaikan bahwa dalam patroli tersebut, disampaikan juga kepada pemakai sepeda motor  maupun pengunjung indomaret depan Polsek Kangkung untuk selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.


“ selama ini ada kecenderungan terjadi orang melintasi jalan lintas kangkung-Cepiring  sering kali mengabaikan protokol kesehatan. Untuk itu mereka harus di edukasi agar bisa memahami pentingnya mematuhi menjalankan protokol kesehatan,” terang Sido Rokhim(Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post