Follow Us

header ads

Satgas Tmmd Reguler 109 Semangat Dan Kompak


 
KENDAL – Terus jaga semangat dan kekompakan. Hal itu yang  dilakukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung saat di lokasi pembangunan betonisasi jalan.
 
Rasa lelah dan bercampur keringat menambah semangat kerja. Terbiasa dalam latihan fisik membuat anggota satgas TMMD tidak mengenal lelah, dan mereka bersama warga masyarakat Desa Sendang kulon selalu kompak dalam membangun jalan betonisasi.
 
Dikemukakan Serda Basuki salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, di program TMMD Reguler ke -109 Desa Sendangkulon memberikan pelajaran berharga bagi seluruh warga masyarakat arti kebersamaan dan bergotong-royong.

‘’Harapannya dengan sehingga bisa menumbuhkan lagi semangat gotong royong yang hampir punah dan hilang di tengah warga masyarakat pedesaan. Dengan adanya program TMMD Reguler ke 109 sebagai bentuk kemanunggalan lagi rasa kepedulian, kebersamaan dan gotong royong,’’ terang Serda Basuki. (Pendim 0715/Kendal)

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom