Follow Us

header ads

Satgas TMMD Rehab Rumah Juga Bantu Memasak

  

 
KENDAL - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal selain membangun jalan, juga merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga kurang mampu di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal Jawa Tengah.
 
Serda Andi Arifin salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal  mengatakan, sudah tiga pekan lamanya proses perbaikan di rumah Mugiri i(56) di Dusun Ngampelsari Rt 03 Rw 05 Desa Sendang kulon.
 
‘’ Sebagian besar sudah selesai, sementara sisanya masih dalam tahap akhir pengerjaannya. Pelan tapi pasti dan rehab rumah ini akan selesai tepat pada waktunya nanti,’’ terang Serda Andi.
 
Sugiri, selaku pemilik rumah mengatakan, karena anggota Satgas TMMD sudah lama membantu memperbaiki rumahnya, mereka sudah seperti keluarga sendiri.
 
‘’ Bekerja sambil bercanda terkadang ada kalanya membantu bikin masakan. Setiap pagi datang ke rumah sudah membawa singkong dan pisang untuk membikin kolak.  Waktunya  istirahat siang menikmatinya bersama-sama. Kami sangat bersyukur sekali sudah banyak dibantu oleh bapak-bapak Tentara,"  ungkap Mugiri. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom