Follow Us

header ads

Satu Persatu Tiang Lampu di Jalan Cor Karya TMMD Mulai Terpasang

 


 
 
KENDAL – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal sudah berjalan kurang lebih dua Minggu lebih. Target sasaran fisik sudah di tertangani semua berjalan normal dan lancar.
 
Sasaran pengecoran jalan sepanjang 1200 meter sudah hampir selesai. Sementara  untuk lampu-lampu penerangan di kanan kiri jalan itu, juga mulai dipasang,Tim satgas yang menangani bidang penerangan jalan umum bersama warga tampak sibuk untuk memasang tiang demi tiang.
 
Serda Juwanto, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal mengatakan.  anggota satgas sudah dibagi sesuai kemampuan dan keahliannya masing-masing, ‘’alhamdulilah saya bisa di bidang perlistrikan jadi ikut  tangani untuk penerangan jalan ini"
 
Dikemukakan, terpenting semua tiang listrik terpasang terlebih dahulu  ,baru nantinya akan aliri listrik .  ‘’Kemungkinan kita aliri sebelum pengecoran jalan selesai soalnya bisa buat kerja malam ataupun lembur," terang Serda Juwanto. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom