Sekda kabupaten Pasaman Drs H.Mara Ondak ,Tutup MTQ ke 48,

Realitakini.com -Pasaman
Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 48 tingkat kabupaten Pasaman yang di laksanakan mulai tanggal 08 -11 Oktober 2020 secara resmi ditutup Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs H. Mara Ondak di Pasaman Islamic Center Lubuk Sikaping, Minggu (11/10/2020)

Dalam sambutanya Drs.H. Mara Ondak menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman mengucapkan selamat atas kafilah pemenang MTQ,  dan jadikanlah ini sebagai motivasi untuk prestasi yang akan datang.

Pada kesempatan penutupan tersebut,  Drs. Mara Ondak mengumumkan bahwa sesuai dengan keputusan Dewan Juri,  Juara Umum l diraih kecamatan Rao Selatan, Juara Umum ll kecamatan Lubuk Sikaping, dan Juara Umum lll kecamtan Panti. Selamat kepada pemenang dan yang belum supaya lebih serius lagi membina, agar  masa akan datang sesuai apa yang ditargetkan.

Sementara itu panitia pelaksana Nina Darmayanti  dalam laporanya mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemda Pasaman  dan panitia MTQ ke 48 , dan masyarakat kabupaten  Pasaman atas suksesnya pelaksanaan MTQ ke 48 ini.

Adapun peringkat kecamatan dalam MTQ ke 48 tingkat kabupaten Pasaman  sesuai dengan Keputusa Dewan Juri, Juara Umum 1 Kecamatan Rao Selatan, Juara Umum 2 Kecamatan Lubuk Sikaping, dan Juara Umum 3 Kecamatan Panti, 4. Padang Gelugur, 5. Rao 6. Mapat Tunggul Selatan, 7. Bonjol, 8. Simpati 9. Mapat tunggul, 10. Rao utara, 11. Duo Koto dan 12. Tigo Nagari

Dari pantauan media Realitakini nampak hadir Sekretaris Daerah kabupaten Pasaman Drs.H.Mara Ondak, Forkopinda, Asisten Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, kepala SKPD, Camat se kabupaten Pasaman, Dewan Hakim, Kafilah , Panitia Pelaksanaan, Jurnalis.( Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post