Sekda Pasaman :"Melalui MTQ, Mari Kita Satukan Langkah Untuk Membangun Generasi Yang Qurani"

Realitakin.com -Pasaman
Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Pasaman Drs.H.Mara Ondak meninjau persiapan Musabaqah Tilwatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat  Kabupaten Pasaman di Komplek Islamic Center, Kecamatan Lubuk Sikaping,Rabu (07/10/2020).

Pelaksanaan MTQ ke-48 tingkat  Kabupaten Pasaman 2020 dibuka pada saat Ulang Tahun Pasaman 08 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2020. Kecamatan Lubuk Sikaping sebagai tuan rumah.

Tema MTQ ke -48 Pasaman mengusung Tema "Melalui Pelaksanaan MTQ, Mari kita satukan langkah untuk mem bangun generasi Quran menuju masyarakat Pasaman yang sejahtera,Agamis dan Berbudaya"

Sekda kabupaten Pasaman Drs H.Mara Ondak menyampaikan saat di konfirmasi Realitakini.com bahwa persiapan MTQ tingkat kabupaten diharapkan dapat segera rampung mengingat besok kegiatan ini akan kita selenggarakan

H Mara Ondak juga mengingatkan agar seluruh peserta nantinya untuk dapat menerapkan protokol kesehatan covid-19 yaitu memakai masker/face sheld, cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, pengecekan suhu, tidak melakukan kontak fisik (seperti bersalaman atau berpelukan dan menjaga jarak.

Selain itu peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas masing-masing. Diharapkan sinergi bersama menampilkan yang terbaik, hingga nantinya bisa mewakili Kabupaten Pasaman di tingkat provinsi.

Sekda Pasaman H Mara Ondak berharap dapat mengirimkan wakil dari Kabupaten Pasaman untuk turut mewakili hingga MTQ di tingkat nasional. “Junjung tinggi sportivitas, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pasaman,” tutupnya.(Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post