Sendangkulon Kembali Sepi, Satgas TMMD Kembali Ke Induk Pasukan


 
 
KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim Kendal di desanya sudah usai. Dan dengan telah pulangnya para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kades setempat, H Abdul Haris, mengaku sempat kesepian
 
‘’Dengan kembalinya para prajurit ke kesatuannya masing-masing Sendang Kulon menjadi sepi. Tidak ada lagi ramainya lalu lalang sosok Tentara di desanya. Namun demikian kami ikhlas, dan terpenting atas nama raga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Para Tentara yang telah membangun desa kami,’’ ungkap Kades Abdul Haris.


Kades Haris mengaku, masih terbayang detik-detik saat para Tentara mulai naik ke truk dinas satuannya, dan hanya hitungan menit, desanya kembali sepi tidak ada lagi hiruk pikuk Tentara melakukan banyak pembangunan. Kades Haris.
 
Namun demikian, kenangan indah pelaksanaan TMMD akan terus dikenang oleh seluruh warga Sendang Kulon. ‘’Sekali lagi, terimakasih Pak Tentara, yang telah berbuat banyak untuk kemajuan Desa Sendang kulon. Tidak hanya fisik yang dibangun, melainkan mental warga juga banyak dibina,’’ papar Kades Abdul Haris.
 
Dikatakan, apa yang dilakukan oleh para Tentara Satgas TMMD di desanya, telah membuat corak warna di Sendang Kulon. ‘’Doa saya, semoga para TNI  selalu mendapatkan sukses saat tugas di satuan masing-masing,”  imbuh Kades Sendang kulon, H. Abdul Haris. (Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post