Sibuk Kerja TMMD, Sempatkan Dampingi Warga Belajar di Halaman Rumah

 


KENDAL - Dampak dari wabah covid 19 yang berkepanjangan ini, tidak hanya pada bidang perekonomian, tetapi juga pada generasi Bangsa, dalam hal ini liburnya sekolah sarana pendidikan yang berkepanjangan .


Sersan Satu Mukhamad Niti, disela waktu istirahatnya masih menyempatkan waktu untuk berbagi dan bertebar kebaikan di bidang pendidikan dengan mendatangi warga yang sedang belajar bersama putra putrinya, serta ikut membimbing mengarahkan untuk mengenal huruf dan merangkai huruf menjadi bacaan.


"Ini juga termasuk bagian tugas anggota satgas TMMD dalam menyelamatkan generasi penerus Bangsa dari ketertinggalan pendidikan, karena tegak utuhnya bangsa indonesia ini dapat dilihat dari generasinya


sekarang yang mewarisi, maka saya selaku anggota satgas merasa berkewajiban ikut andil menyelamatkan generasi bangsa, dan pastinya sebelumnya saya mengajar, tetap menerapkan protokol kesehatan, " ujarnya.


"Makasih Pak Tentara, sudah mengajari anak saya belajar dan mengenalkan huruf huruf abjad,’’  ungkap Sriyanti (36) warga Dusun kacangan Lor(Pendim 0715/Kendal)

Post a Comment

Previous Post Next Post