Follow Us

header ads

Sinergitas TNI dan Polri Terus Meningkat di Lokasi TMMD

 


 
KENDAL  –  Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang saat ini dilaksanakan di Desa Sendang Kulon, kecamatan Kangkung, Kabupaten kendal dengan berbagai program, baik sasaran fisik maupun non fisik  terus dilaksanakan demi mewujudkan kemajuan daerah serta  persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah pelaksanaan TMMD.
 
Kerjasama dan gotong royong menjadi ciri khas dalam terlaksananya program ini, karena TNI dituntut untuk saling bersinergi dengan Kepolisian dan membaur bersama masyarakat.
 
Seperti terlihat pada pelaksanaan kegiatan sasaran fisik pemasangan tiang lampu penerangan jalan dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal, anggota satgas tmmd dan anggota kepolisian bersama sama mendirikan tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk mewujudkan Desa Sendang Kulon terang.
 
Babinkamtibmas Desa Sendang Kulon Bripka Sugiri mengatakan, dengan adanya TMMD di Sendang kulon ini hubungan polri dengan TNI semakin kompak,
“Selama ini kita dari pihak Kepolisian tetap menjaga hubungan baik dengan TNI. Hal ini kita perkuat dalam TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dimana kita setiap hari bertemu dengan satgas TMMD, jadi kita bisa lebih mempererat tali persaudaraan kita untuk mewujudkan masyarakat Sendang Kulon lebih sejahtera," Kata dia.
 
Lebih lanjut, pihak kepolisian berjanji akan selalu membantu ikut serta mensukseskan program TMMD Kodim Kendal hingga selesainya pelaksanaan. ”Kami akan terus membantu TNI dalam ikut serta mensukseskan pelaksanaan program TMMD hingga nanti, terutama pada sasaran fisik pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum ini,"  papar Bripka Sugiri. (Pendim 0715/Kendal)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom