Follow Us

header ads

Sinergitas TNI - POLRI dan Warga Terus Terjaga di TMMD Sendang Kulon

 

 


KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, yang sudah berjalan 20 hari, mampu untuk menjaga sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat Desa Sendang kulon. Mereka terus kerja bareng di di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan.
 
Danpos TMMD Reguler 109, Pelda Supriyadi mengapresiasi dengan keterlibatan sejumlah personil Polri di pekerjaan fisik pembangunan pengecoran jalan di Desa Sendang kulon. Menurutnya, dengan kegiatan semacam ini , gelaran TMMD, mampu membuat sinergitas TNI-Polri terus terjaga.
 
Pelda Supriyadi  mengatakan, pihaknya terus berupaya memacu personil bersama masyarakat untuk bersama sama menuntaskan pekerjaan tersebut dengan harapan bisa selesai tepat waktu serta bisa dinikmati oleh warga setempat.
 
Sementara itu, Bripka Sugiri anggota Polsek Kangkung mengaku senang dapat berpartisipasi dalam program TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal.
 
"Kami merasa senang bisa berkumpul bersama warga masyarakat dan TNI, tentunya akan memberi warna tersendiri bagi kami dalam mengikuti kegiatan semacam ini, " terangnya. (Pendim 0715/Kendal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom